Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password

Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password – Dalam kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara menghapus akun mi cloud atau bahasanya yang mengagumkan dengan bypass akun mi cloud di ponsel pintar xiaomi Anda, dengan langkah-langkah mudah untuk diterapkan.  Tentu saja, metode ini tidak perlu di root. Cukup sediakan komputer, kabel USB, dan perangkat lunak khusus untuk menghapus akun mi cloud lupa password. Saya menguji metode ini untuk akun MI pada ponsel Redmi 3s, tetapi saya belum mencobanya pada tipe Xiaomi lainnya, seperti Redmi 1S, Redmi Note 5A, Redmi 4A, Redmi 3S, Redmi Note 5, Mi5, Mi A1, Note 4X, Mi4i, dan semua ponsel Xiaomi terbaru.

Metode ini biasanya diperlukan jika Anda lupa kata sandi. Dalam kebanyakan kasus, banyak orang membeli smartphone Xiaomi bekas, tetapi pemilik sebelumnya lupa untuk keluar dari akun Xiaomi, sehingga Anda tidak tahu kata sandi untuk akun Xiaomi. Anda pasti akan mengalami masalah jika ingin mengganti kartu SIM. Karena Mi Cloud aktif, Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi untuk akun mi cloud karena kartu SIM yang terpasang terdeteksi sebagai kartu SIM yang berbeda dari kartu SIM yang tercantum dalam akun mi cloud.

Anda dapat menghapus akun Mi jika benar-benar lupa kata sandi akun Xiaomi. Jika Anda melakukan beberapa operasi di Google, dan hasilnya belum terselesaikan. Sekarang, jika itu yang terjadi maka Anda harus menghapus akun xiaomi dengan cara ini. Bahkan jika, melalui flash xiaomi Anda dapat berhasil menghapus akun cloud yang disimpan pada ponsel. Namun dalam beberapa kasus, setelah hp di flash akun xiaomi masih terpasang dan smartphone xiaomi akan terkunci (terkunci). Oleh karena itu, dari pada kesulitan dalam flash ROM yang belum tentu berhasil, lebih baik menghapus akun Xiaomi dengan cara yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password

Metode ini sangat sederhana, Anda dapat menghapus akun yang terkunci ini di ponsel pintar xiaomi Anda dalam waktu kurang dari 10 menit. Metode ini menggunakan Alat Buka Kunci Akun Mi. Jadi persiapkan PC atau dengan komputer Anda sebelum memulai. Berikut cara menghapus akun Xiaomi yang lupa password.

  1. Bahan yang wajib di siapkan
  • Mi Account Unlock Tool
  • Bisa menggunakan PC, laptop atau dengan komputer
  • Kabel usb
  • Mi PC Suite (sebagai driver USB jika Anda belum pernah menginstal driver USB Xiaomi, jika ada driver USB Xiaomi, lewati titik ini).
  1. Langkah-langkah menghapus Akun Mi Cloud
  • Mulailah dengan mengunduh file perangkat lunak Mi Account Unlock Tool.rar
  • Ekstrak file ke komputer Anda. Sebelum Anda mengekstrak, pastikan untuk menonaktifkan antivirus. Pada beberapa antivirus, perangkat lunak ini terdeteksi sebagai virus meskipun tidak.
  • Jika telah diekstraksi, jalankan file MiAccountUnlock Tool.exe.
  • Kemudian, matikan ponsel cerdas xiaomi Anda, lalu masuk ke mode pemulihan. Untuk masuk ke mode pemulihan, pertama-tama Anda harus mematikan ponsel dan tekan tombol Daya dan Volume Naik secara bersamaan setelah beberapa detik untuk masuk ke mode pemulihan.
  • Setelah berhasil memasuki mode pemulihan, sambungkan ponsel Anda ke PC atau dengan laptop menggunakan kabel USB.
  • Di Mi Account Unlock Tool, pilih menu Informasi untuk melihat apakah ponsel Xiaomi terhubung atau tidak.
  • Jika tidak, Anda mungkin belum menginstal driver. Anda dapat menginstal Mi PC Suite sebagai driver USB.
  • Jika ponsel sudah terhubung ke PC, sekarang pilih menu Bypass Mi Account untuk menghapus akun yang lupa password atau dikunci.
  • Tunggu sampai akhir proses. Tidak akan lama.
  • Jika proses mi cloud selesai, ponsel restart secara otomatis.
  • Biarkan ponsel Anda sampai benar-benar hidup. Jika sudah aktif, Anda dapat mencabut kabel USB dari PC dan tidak terhubung ke Internet terlebih dahulu jika proses konfigurasi tidak selesai.
  • Sekarang proses selesai. Telepon Xiaomi Anda sekarang dapat digunakan kembali.

Terima kasih telah menyimak informasi ini sampai selesai. Semoga info tentang cara menghapus akun mi cloud lupa password bermanfaat untuk Anda dan khusunya bagi pengguna ponsel Xiaomi yang mengalami masalah seperti ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *